Metode Belajar Kursus Sat

metode belajar kursus sat – Program kursus online terlampau memudahkan orang-orang untuk upgrade skill tanpa terbatas tempat. Selama ada akses internet, kamu selalu sanggup mengambil alih kursus dan jalankan pembelajaran.

Biaya untuk kursus kebanyakan cukup mahal. Apalagi untuk kursus-kursus yang berbasis teknologi.

Sebagai fintech khusus bidang pendidikan, Pintek mengidamkan membantu masyarakat Indonesia untuk sanggup mendapatkan akses pendidikan paling baik dengan perlindungan dana utang pendidikan.

Metode Belajar Kursus Sat

Pintek miliki 3 product utang pendidikan yaitu:

1. Pintek Students Instant

Limit kredit maksimalnya adalah Rp5 juta. Namun, pencairan dananya hanya perlu 1 jam. Beban bunganya mulai 2,19% – 3,99%. Jika menentukan tenor 30 hari, bunganya sanggup 0%.

Produk ini hanya sanggup digunakan di institusi pendidikan yang udah menjadi mitra Pintek.metode belajar kursus sat

2. Pintek Students Regular

Limit kreditnya cukup besar, mulai dari Rp3 juta sampai Rp300 juta. Dengan limit sebesar ini, kamu kudu menanti 1-3 hari kerja untuk pencairan pinjaman. Bunganya flat, mulai dari 0% – 2%. Pilihan tenornya maksimal 24 bulan.

Produk utang ini, sanggup untuk membayar cost pendidikan di institusi yang belum bermitra dengan Pintek.

3. Pintek Students Pro

Produk ini menawarkan proses utang yang menarik. Selama 6 bulan kursus, kamu sanggup membayar bunga pinjamannya saja dan pokok utang sanggup dicicil selama 18 bulan waktu kamu udah bekerja .

Namun, kamu kudu masuk ke institusi pendidikan yang bermitra dengan Pintek dan menambahkan penyaluran kerja langsung.

Limit pinjamannya Rp3 juta – Rp300 juta. Bunga pinjamannya sanggup flat, maksimal 2% dan bunga efisien, maksimal 2,5%. Ketentuan ini mengatur kesepakatan dengan pihak institusi.

Ketiga product berikut tidak hanya sanggup untuk membiayai sekolah atau kuliah, sanggup termasuk untuk membiayai bimbel sampai kursus.

Setiap product miliki keputusan masing-masing yang secara tahu sanggup kamu lihat di website Pintek.

Pintek termasuk bermitra dengan sebagian institusi pendidikan, baik sekolah, kampus, LPK, maupun daerah kursus.

Jika kamu masuk ke institusi pendidikan yang udah bermitra dengan Pintek, proses pengajuan utang Pintek akan lebih mudah.

Institusi Kursus yang Bermitra dengan Pintek
1. English First (EF)

Pinters pasti udah mengenal daerah kursus ini. EF termasuk penyedia kursus Bahasa Inggris yang populer.

Sebagai penyedia kursus level dunia, EF menghadirkan tenaga pengajar yang terlampau profesional di bidang bahasa. EF termasuk sediakan pengajar asing, menjadi Pinters sanggup punya kebiasaan berkomunikasi dengan native speaker.

EF mengakses banyak program kursus yang terbagi dalam jenjang umur. EF termasuk sanggup membantu persiapan untuk sekolah atau kuliah di luar negeri dan training perusahaan atau pemerintahan.

Buat Pinters yang udah bekerja, EF termasuk mengakses program kursus online Bahasa Inggris. Dengan program online ini, kamu sanggup kursus mengatur waktu luangmu dan tidak terbatas tempat.

2. Revou

Pinters yang mengidamkan menambah skill Digital Marketing sanggup mengambil alih kursus di Revou.

Banyak faedah kursus online di Revou yang sanggup kamu rasakan. Revou akan membantu menumbuhkan user base dari usaha online yang kamu jalankan. Revou akan mengajarkanmu bagaimana jalankan pemasaran digital, baik dengan metode organik maupun pemasaran berbayar.

Revou akan mengajarkanmu critical thinking, analytical skills dan channel expertise sehingga sanggup mobilisasi digital marketing dengan terlampau efisien.

Selain mengakses kursus Digital Marketing, Revou sedang menyiapkan untuk mengakses kursus Data Science.

Melalui kursus ini, nantinya, kamu akan mendapat keterampilan di bidang Artificial Intelligence dan Machine Learning.

Program kursus di Revou ditunaikan secara online dengan kurikulum yang didesain khusus untuk mencukupi keperluan industri secara nyata. Kamu termasuk akan diajar oleh praktisi profesional sesuai bidangnya yang termasuk tempati jabatan penting di bermacam perusahaan.

3. Purwadhika

Purwadhika mengakses program kursus yang sanggup membantumu menambah skill di bidang IT. Program kursusnya cukup variatif, diantaranya: Web & Mobile Development, UI/UX Design, DevOps Engineering atau Cloud Computing, Digital Marketing, dan Data Science & Machine Learning.

Purwadhika mengakses 3 paket kursus yakni Job Connector Full Time, Job Connector After Hour dan Part Time Course. Ketiga paket kursus berikut ada dalam kelas offline maupun online.

Baca:  Bayar Biaya Kuliah Mahal waktu Pandemi? Gunakan Kode Referal Duta Pintek untuk Dapatkan Promo Menariknya!

Selain itu, ada termasuk program kursus untuk anak-anak dan paket corporate training.

Purwadhika termasuk miliki program hiring day. Program ini akan mempertemukan alumni program kursus Job Connector dengan perusahaan yang menjadi hiring partner dari Purwadhika untuk sanggup mobilisasi interview kerja secara langsung.

4. Binar Academy

Pinters yang sedang mencari daerah kursus online programming, sanggup mendaftar di Binar Academy. Binar Academy mengakses program kursus untuk belajar Full stack web, UI/UX Design dan Android Engineering.

Program kursus Binar Bootcamp miliki kurikulum yang selalu terupdate dengan metode pembelajaran yang praktikal.

Pihak Binar Academy termasuk sediakan mentor profesional yang akan membimbingmu dan sanggup menjadi partner diskusi. Di sini, kamu termasuk akan dilibatkan dalam suatu proyek nyata sehingga kamu sanggup merasakan skema kerja pemrograman di industri terkini.metode belajar kursus sat

Ada 3 fase pembelajaran, yakni Silver Level, Gold Level dan Platinum Level.

Kamu akan dikenai cost kursus waktu udah masuk Gold sampai Platinum Level.

Setelah merampungkan program kursus, kamu akan disalurkan ke pekerjaan dengan Program Binar Talent Solutions.

5. Wahana Kreator

Wahana Kreator miliki program Wahana Edukasi untuk memfasilitasi orang-orang yang mengidamkan belajar menulis cerita dan masuk di industri kreatif.

Di Wahana Edukasi ini kamu sanggup belajar tentang:

Story 101
Mendalami Premis Cerita
Tema: Argumen dalam Cerita
Membuat Karakter yang Menarik
Membangun Konflik Cerita
Menulis Kreatif
Menjaga Plot Cerita Tetap Seru
Membangun Adegan

Pembelajaran ditunaikan secara online dengan media aplikasi ZOOM.

Kamu sanggup menerapkan pengetahuan penulisan ini untuk mengakibatkan novel maupun script.

6. Hacktiv8

Di Hacktiv8 kamu akan dibimbing untuk menjadi full stack developer yang handal dan siap kerja.

Ada 2 program kursus di Hacktiv8 yakni Fulltime dan Part Time.

Pada program Fulltime kamu akan belajar full stack Javascript secara intensif dengan durasi 12 minggu. Pada program ini, kamu termasuk akan mendapat penyaluran kerja.

Pada program Part Time kamu sanggup belajar sebagian pilihan tema kursus. Pembelajarannya termasuk ditunaikan di luar jam kantor atau terhadap weekend.

Selain mengakses kelas offline di HACKTIV8 Campus, ada termasuk kelas online atau remote yang sanggup kamu akses di mana saja.

7. British Council

Kamu yang mengidamkan mengambil alih kursus Bahasa Inggris online, sanggup mendaftarkan diri di program kursus British Council.

Metode pembelajaran di sini akan sanggup mengatur cii-ciri dari masing-masing siswa. Selain belajar Bahasa Inggris, akan diajarkan termasuk bagaimana langkah belajar Bahasa Inggris yang efisien sehingga selepas dari kursus kamu selalu sanggup belajar sendiri.

Beberapa program yang disediakan British Council diantaranya: Online Business English Course, Online IELTS Preparation Course, Personal Online English Lesson.

8. Upscale

Di Upscale, selama 3 bulan kamu akan diupgrade untuk sanggup lebih optimal dalam berkarir di bidang IT. Selain belajar programming, kamu termasuk akan dibimbing untuk sanggup menguasai critical thinking dan design thinking skills.
Dengan skill-skill tersebut, kamu sanggup lebih kompetitif dalam pekerjaan.

Setelah merampungkan program bootcamp dari Upscale, kamu sanggup mengikuti speed dating untuk penyaluran kerja.

9. Edu-Tech.ID

Program kursus dari Edu-Tech.ID berdurasi 16 minggu. Kamu akan belajar untuk sanggup menjadi full stack developer yang handal.

Sistem belajar di sini terlampau terstruktur. Bagi Pinters yang tidak miliki background di bidang IT bahkan sanggup mengikutinya.

Sayangnya di sini tidak sediakan program online. Jadi, pelaksanaan bootcamp ditunaikan secara offline atau tatap muka di kampur Edu-Tech.ID.

Tempat kursus ini masih selalu menarik sebab menambahkan jaminan kerja. Jadi sesudah merampungkan program bootcamp, kamu akan disalurkan ke bermacam perusahaan yang perlu tenaga IT.

Itu dia sebagian daerah kursus yang menjadi mitra Pintek dengan program kursus online maupun offline. Dengan masuk ke institusi yang bermitra dengan Pintek, kamu sanggup dengan mudah mengajukan perlindungan utang dana dari Pintek.